Pilih Warna Kesukaan

translation

Fb Mesengger Bakal Saingi Ym

Mungkin sudah banyak para pengguna tablet Android yang menggunakan Facebook Messenger untuk chatting dengan teman tanpa harus membuka situs. Sekarang telah dirilis Facebook Messenger untuk penggunaan di PC maupun laptop.Selain mendukung untuk chatting, aplikasi Facebook Messenger juga dapat digunakan untuk melihat notification, permintaan teman baru, bahkan masih bisa melihat update status ataupun aktivitas teman kita di Facebook. Jika teman tidak sedang online, kita juga bisa memberikan pesan secara offline. Tampaknya Facebook Messenger ini berpotensi menyaingi Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger.Meskipun aplikasi ini belum resmi diluncurkan, di situs resmi Facebook sudah dipajang informasi soal messenger tersebut. Bahkan, instalasinya sudah beredar di internet. Bagi Anda yang sudah tak sabar dan ingin mencobanya, silakan unduh instalasi file di link berikut ini. Setelah didownload, saat file tersebut dijalankan ia akan melakukan instalasi Facebook Messenger secara online. Tunggulah hingga selesai. Jika instalasi telah tuntas Anda akan diminta login. Lihat screenshot berikut.




Setelah login akan tampil jendela baru seperti ini.





Sekarang kita bisa chatting tanpa harus membuka browser situs Facebook.Saat kita menggunakan Facebook Messenger ini jendela program bisa digeser ke sembarang tempat pada dekstop. Bisa juga dibuat docking ke sebelah kanan, dan otomatis lebar jendela kerja yang lain akan menyesuaikan.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Fb Mesengger Bakal Saingi Ym"

Bang Hendra said...

Mantaaapp...
Btw, mana link unduhnya sob?

Nurulcall said...

Btw Kasih informasi saja ini gan biar semua tau jika anda berkenan silahkan anda download disitus resminya jikalau mau nih tak kasih link downloadnya http://jumbofiles.com/2wnqb644txd8.memang sengaja gak ane kasih link downloadnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link