Pilih Warna Kesukaan

translation

Kumpulan SMS Cinta

Buat sobatku yang sedang dilamun cinta Nurulcall persembahkan SMS Cinta buat anda sedot dan kasihkan pacar anda. 


1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

4. Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

5. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

6. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

9. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

10 Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

11. Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)

12. Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

13. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

14. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

19. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

21. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

22. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

23. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

24. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

25. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!



                 ~~~~ SMS CINTA (Part 2) ~~~~


1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.

2. Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku padamu.

3. Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

4. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

5. Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

6. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

7. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat selalu meningkat.

8. Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.

9. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu.

10. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.

11. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas, secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.

12. Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.

13. Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.

14. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

15. Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu.

16. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.

17. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.

18. Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.

19. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

20. Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

21. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.

22. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu.

23. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.

24. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.

25. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol.

26. Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.

27. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

28. Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang.

29. Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat hari Valentine.

30. Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.
    Met Valentine yach….;)

        

====================================

……. , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . . ‘ `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untukmu
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-’ …………kita tak
…………… `)| … , ……..pernah bertemu
……………. || _.-’| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………yang selalu
….. ‘-…’-._..\||/ ………….menyinarimu di malam hari
……… _.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangi
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ …….mu

============================================

Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….

========================================

aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu

==================================

aku semalam ingat kamu
siangpunku ingat kamu
sore pun sama
tak henti hentinya aku mengingatkan kamu
untuk balikin hp q yg kamu pinjam 1 mngu yang lalu

===================================

hURuf beRaWaL daRi ….
A
B
C

aNgKa beRaWaL daRi ….
1
2
3

NaDA beraWaL daRi …
Do
Re
Mi

v PERSAHABATAN beRaWaL daRi ….

Kau
dan
Aku

======================================

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

=============================

walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword……….segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………

=======================

bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”

========================

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii

==========================

I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…

=========================

Luka Pa yG BikIn seneng……….

Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..

LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….

Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….

He.H3..H3………

============================

wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut

===================

JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U

==========================

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

==========================

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

========================

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.

=========================

saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …
tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …
begitu sulit aku bayangkan ,
begitu sakit ku rasakan …
kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …
akankah kau kembali … ???

========================

huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa


===============================

saat mendengar gemericik letusan senapan
hati ini was-was terdengar seruan orang
hati terberanjak keluar
mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran
hati diam berdoa di kegelapan malam
berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia

================================

saat kamu meneteskan airmata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aq bilang I LOVE YOU

================================

ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valenteine ada cinta

================================

coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine day

================================

cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadila valentine day

================================

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day

=================================

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan dameh
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine

=================================



                ~~~~ PUISI CINTA ~~~~


    Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
    pandang hidupmu adalah hidup.
    Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidak
    akan dihitung pada hari perhitungan
    nanti.
    Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akan
    menjelma menjadi wajah memalukan di
    hadapan Tuhan.

=================================

    Para Pecinta

    Kepala-Mu pening karena aku.
    Pukullah aku kalau begitu
    Kau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-Mu
    Bagiku lebih baik mati daripada pengusiran
    ini
    Demi Allah
    yang membangkitkan kembali orang-orang
    mati.
    Sama sekali tak mungkin percaya aku
    Bahwa Kau berpaling dari hamba-Mu
    Selalu kukatakan ucapan yang dilontarkan
    musuh-musuhku
    Hanya rekaan dusta semata.
    Kau jiwaku dan tanpa jiwaku
    Bagaimana mesti hidup aku
    Kau mataku tanpa Kau
    Aku tak punya mata untuk melihat sesuatu.

=================================

    Pernyataan Cinta

    Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam
    kata
    Kusimpan kasih-Mu dalam dada
    Bila kucium harum mawar tanpa cinta-Mu
    Segera saja bagai duri bakarlah aku.
    Meskipun aku tenang, diam bagai ikan
    Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam
    lautan
    Kau yang telah menutup rapat dalam bibirku
    Tariklah misaiku dalam dekat-Mu.
    Apakah maksud-Mu?
    Mana aku tahu?
    Aku hanya tahu bahwa aku siap dalam
    iringan ini selalu.
    Kukunyah lagi menahan kepedihan
    Mengenangmu bagai unta memamah biak
    makanan
    Dan bagai unta yang geram mulutku
    berbusa.
    Meskipun aku tinggal bersembunyi dan tidak
    bicara
    Di hadirat kasih aku jelas dan nyata.
    Aku bagai benih di bawah tanah
    Aku menanti tiada musim semi.
    Hingga tanpa napasku sendiri
    Aku dapat bernapas wangi
    Dan tanpa kepalaku sendiri
    Aku dapat membelai kepala lagi.
    [membujuk yang tercinta)

=================================

    Rahasia kegilaan adalah sumber akal.
    Seorang dewasa gila karena cinta.
    Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebih
    kuat dari dirinya sendiri

=================================

    Mati tanpa cinta adalah kematian yang
    terburuk dari segala kematian.
    Tahukah mengapa tiram bergetar?
    Tentu karena mutiara

=================================

    Cinta Tuhan terangi hati dan jadikan para
    pecinta terjaga sepanjang malam.
    Wahai kawan, jika kau seorang pecinta
    jadilah seperti lilin.
    Larut di sepanjang malam, membara hingga
    pagi datang!
    Dia bagai cuaca beku di musim panas,
    bukanlah seorang pecinta. Di tengah
    musim panas, hati seorang pecinta
    membakar musim gugur.
    Wahai kawan, jika kau pendam cinta yang
    ingin kau nyatakan teriaklah seperti
    seorang pecinta! Tapi jika kau
    terbelenggu nafsu, jangan nyatakan
    sesuatu pada cinta.

=================================

    Pilihlah cinta.
    Ya cinta!
    Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
    beban.
    Tentu engkau telah merasakannya.


Demikian Kumpulan Sms Cinta Untuk anda yang gemar bikin status FB silahkan di sedot.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kumpulan SMS Cinta"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link