Pilih Warna Kesukaan

translation

Cerita SEX Hadiah Ulang Tahun


Hadiah Ulang Tahun

Pada suatu hari, Juma't sore tepatnya, ketika sedang gue mengemudi menuju rumah
sepulang dari kantor, gue seperti kehilangan sesuatu. Gimana nggak ? Hari ini
sebenernya ulang tahun gue dan gue pingin week-end di Puncak sama cewek gue,
Sarah, tapi apa boleh buat …… si do'i lagi pergi ke Singapur nganter omanya
berobat. Kalau dia lagi disini, gue yakin dia pasti ngasih gue hadiah yang tak
terlupakan …… vagina-nya !

Tengah-tengahnya gue ngelamun, kebetulan gue lagi kejebak macet di daerah Blok
M situ, gue di klakson sama mobil merah di belakang mobil gue. Gue lihat di kaca
spion, Starlet merah ini berusaha banget ngelewatin gue, yang nyetir cewek pakai 
kacamata rayban. Dasarnya macet, gimana caranya kasih dia jalan, terus iseng-
iseng gue perhatiin lewat kaca spion, ternyata cewek itu cakep juga. Waktu ada
kesempatan akhirnya gue kasih dia lewat, eh ternyata bukannya ngelewatin gue dia
ngebarengin, terus dia buka kaca jendelanya dan dia neriakin gue supaya ngikutin 
dia. Dengan tanda tanya, gue ikutin aja tuh cewek, pingin tahu apa maunya tuh
cewek. Dia menuju ke daerah Pondok Indah, setelah beberapa kali ngelewatin
perempatan, akhirnya dia masukin mobilnya ke dalam garasi sebuah rumah besar 
dan ngasih kode ke gue supaya ngeparkir mobil gue di garasi itu juga.

Sambil ragu-ragu, gue turun dari mobil dan dia bilang, "Ayo, masuk !". Sambil jalan 
ke pintu ruang tamu, gue perhatiin tuh cewek, perawakan nggak terlalu tinggi tapi 
dari lekuk kaosnya, gue tahu kalau dia punya payudara yang cukup besar, pantatnya
nggak terlalu besar tapi bentuknya bagus, terus betisnya jenjang dan putih mulus. 
Akhirnya dia ngebuka kacamatanya, dan gue terpana ngeliat matanya yang 
berbinar-binar "menjanjikan" demikian juga bibirnya, lehernya yang indah tertutup
rambutnya yang sebahu.

Setelah dia menutup pintu, tiba-tiba dia memeluk gue dan ngasih gue ciuman yang
hot, lidahnya terasa masuk kemulut gue dan mainin lidah gue. Dada gue pun terasa
bertumbukan dengan dua payudara yang kenyal, mau nggak mau penis gue berdiri
juga akhirnya. Sambil nyiumin gue, tangannya ngebuka retsleting celana gue dan
dia masukin tangannya ke celana gue, nggak berapa lama penis gue udah di remas-
remas tangannya yang halus itu. Gue juga nggak mau kalah agresif, gue buka kaitan 
BH di punggungnya dan tangan gue mulai meremas-remas payudaranya. Kurang
lebih 10 menit kita main-main, dia ngelepasin ciumannya dan narik gue ke sebuah 
kamar tidur. Dengan setengah bingung, gue tanya dia, "Sebenernya kamu siapa sih
?". Eh, si dia malah ngasih kode supaya gue nggak banyak suara.

Di dalam kamar tidur, dia nanya gue, "Andre, kita mandi dulu yuk. Gue kepanasan
nih !". Terus sambil ngecup dan nyium gue, dia mulai ngelepasin kancing-kancing
hem gue dan gue juga nggak mau kalah, gue bukain kaos dan BH-nya. Ternyata gue
nggak salah, payudaranya bener-bener bagus, berdiri tegak dan putingnya berwarna
coklat muda. Ngebuat gue jadi lupa daratan dan langsung aja gue remes dan gue
isap putingnya, dia menggelinjang-gelinjang keenakan. Akhirnya dia berhasil
ngebuka hem gue dan nerusin ngebukain celana gue, sepatu dan kaos kaki gue
akhirnya juga dilepasin. Setelah itu, gue buka rok mininya dan gue pelorotin celana
dalamnya. Gue ngelihat bibir vaginanya yang menonjol ditutupi sama bulu jembut
yang masih tipis. Udah itu si dia juga melorotin celana dalam gue, dan sekarang dia
ngelihat penis 16 cm gue yang udah ngaceng. "Ndre, gue harus ngerasain penis elo
nih !", sambil ngomong gitu dia narik gue ke kamar mandi. 

Di kamar mandi, waktu nyabunin badan gue, dia juga nggak lupa ngeremas-remas
penis gue dan makin ngebuat gue bernafsu. Waktu giliran gue, gue sabunin tuh
payudaranya sambil gue remas-remas dikit, udah itu gue cium dan peluk dia sambil
gue sabunin punggungnya dan yang terakhir gue elus-elus bibir memeknya pakai 
sabun dan dia mulai merintih-rintih karena birahinya mulai naik. Akhirnya dia nyalain
shower dan kita ngebilas badan pakai air yang sejuk itu. Sesudah itu dia pingin 
ngeringin badannya pakai handuk, tapi gue udah nggak sabar dan langsung aja dia
gue gendong ke tempat tidur dan dia nggak nolak malah nyium dan meluk gue erat-
erat, soalnya dia juga takut jatuh.  

Gue baringkan dia di ranjang dan gue mulai nyiumin bibir dan lehernya, gue juga
nggak lupa meremas-remas payudaranya yang mulai tegang. Udah itu, gue turun
buat nyiumin payudara dan belahan dadanya, sementara itu jari manis gue masuk
ke vaginanya dan mulai ngemainin clitorisnya, si dia cuma bisa mendesah-desah dan
menggelinjang nikmat. Setelah beberapa saat, dia bilang ke gue supaya bikin posisi
69. Sekarang dia ngegenggam penis gue dan mulai ngejilatin pakai lidahnya setelah 
itu penis gue mulai di emut dan di isap, gerakan lidah dan mulutnya bener-bener
ngerangsang birahi gue. Gue juga nggak mau ketinggalan, gue regangin pahanya
dan sekarang gue lihat bibir vaginanya yang menantang itu. Mulanya gue cuma 
ngejilatin dan ngecup bibir memeknya itu, lama-lama gue buka memeknya pakai 
jari-jari tangan kiri gue dan gue lihat bibir vaginanya yang dalam berwarna merah
muda, dengan nggak sabar gue kecup dan isap bagian itu dan akibatnya dia
menggelinjang dengan gerakan-gerakan yang sensual tapi nggak ada suara yang
keluar karena penis gue masih ada dalam mulutnya. Sambil terus gue kecup dan
jilatin vaginanya, gue masukin jari tengah gue ke vaginanya buat ngerangsang
itilnya, dan gue ngerasain liang vaginanya hangat dan mulai basah. Akhirnya jari gue
nemuin itilnya dan gue elus-elus, nafsu birahinya makin terangsang sampai-sampai 
dia menggerakkan pantatnya naik turun dan ngelepasin kontol gue dari mulutnya
dan mulai gue ngedenger rintihan penuh birahi dari mulutnya, tapi gue masih cuek 
dan tetap mainin vaginanya pakai jari dan lidah gue. Gerakannya pinggulnya makin
nggak karuan dan gue juga ngerasain liang vaginanya makin basah. 

Akhirnya dia nggak tahan, dan setengah memohon dia bilang, " Ndre, entot gue ….
Please !" dan gue putar badan gue. Dia bener-bener udah nggak sabar,
selangkangannya udah terbuka dan ngeliatin vaginanya yang makin bengkak, udah
itu gue masukin kepala kontol gue kebibir memeknya, kira-kira cuma 5 cm dari penis
gue yang masuk. Sementara itu tangan gue mulai ngeremas-remas payudaranya
yang makin keras dan gue juga mulai ngisep putingnya yang coklat muda, udah itu
kontol gue goyangin maju mundur dan sengaja gue nggak masukin semuanya. 
Rupanya dia makin penasaran dan dia bilang, "Ndre, masukin yang dalem dong ….
Gue pingin ngerasain kontol elo di memek gue". Dan gue jawab, "Ada syaratnya say,
…. Pertama nama elo siapa ? Udah itu umur elo berapa ?". Terus aja dia jawab,"
Nama gue Shalny, umur gue 21, kalau elo pingin tau yang lain elo entot gue dulu 
deh !" . Akhirnya gue masukin kontol gue dalem dalem, ufh ternyata memeknya luar
biasa, terus aja gue goyang maju mundur. Pertama gue goyang pelan pelan, eh si
Shalny minta lebih cepet lagi, "Ndre, terus …. Teken lebih keras lagi …… ughh, terus
Ndre …. Terusss, eghh", udah gitu si Shalny ngegerakin pantatnya naik turun
seirama dengan goyangan gue, akibatnya gue dan dia ngerasain nikmat yang luar
biasa.

Setelah beberapa lama, gue lepasin kontol gue dari memeknya dan gue suruh si
Shalny, "Shal, sekarang elo diatas !". Dia nurutin perintah gue, terus dia jongkok
diatas pinggang gue dan kontol gue di pegang dan diarahin ke memeknya, setelah
itu dia duduk di selangkangan gue dan kontol gue terbenam lagi di memeknya yang
makin basah. "Ayo Shal, sekarang giliran elo ngentot gue !". Udah itu Shalny mulai 
nggerakin badannya turun naik, seperti orang naik kuda. Kontol gue keluar masuk
memeknya dengan gesekan yang luar biasa nikmatnya. Sambil nggerakin badannya
turun naik, Shalny mulai ngeremes-remes teteknya sendiri sambil mendesah-desah
sensual, gue makin nafsu ngelihat tampangnya yang kece itu mulai keliatan tanda-
tanda orgasme. Akhirnya setelah kurang lebih 15 menit diatas gue, Shalny setengah
ngejerit, "Ndre, gue mau keluar nih …. Oohhhh", dan terasa kontol gue di basahi
cairan, udah itu Shalny langsung ngerebahin badannya diatas badan gue, sementara
kontol gue masih nancep di memeknya. Dengan sedikit tenaga, gue gulingkan badan
gue sehingga sekarang dia ada di bawah gue lagi.

Gue kecupin bibirnya, leher sama kupingnya sambil gue remas pelan-pelan teteknya.
Shalnya masih ngegeletak lemas di bawah gue, setelah gue cumbu beberapa saat
dia mulai ngerespon ciuman-ciuman gue. Setelah gue tahu dia mulai bernafsu lagi,
gue mulai ngegoyangin kontol gue lagi dan ternyata makin lama Shalny juga makin
panas, dia ngebales ciuman-ciuman gue dengan bernafsu. Udah itu gue lepasin
pelukannya dan gue ambil posisi push-up dan gue goyangin pinggul gue naik turun,
kontol gue keluar masuk memeknya Shalny dengan goyangan maksimum. Mula 
mula gue goyang dengan pelan pelan dan dia mulai mendesah nikmat, "Achh, Ndre
….. cepetin goyangannya dong ! " dan gue nurut aja, gue cepetin goyangan gue dan
kontol gue timbul tenggelam di memeknya yang makin basah. Sementara itu,
Shalny tergeletak pasrah di bawah gue, tangannya meremas-remas teteknya yang
makin keras, dari mulutnya yang sensual itu, keluar desahan yang makin lama
makin keras, "Emmhh …… ughh ….. terus Ndre … terus …. Uhhh ….. cepet lagi Ndre
…. Aghhh". Nggak lama kemudian, badannya mulai mengejang, itu tandanya dia
mau orgasme dan makin gue percepat goyangan gue. Akhirnya Shalny ngejerit lagi,
" Ooghhhh ……. Ehhhmm" dan badannya makin mengejang, udah itu gue tindih dia
dan gue di peluknya dengan keras tapi gue masih ngegoyangin kontol gue keluar
masuk vaginanya yang bener bener udah basah itu. "Ndre …. Ufhh …. Ndre … 
udahan dong …. Ehmmm " desis Shalny, terus gue bilang "Bentar lagi Shal !",
akhirnya nggak lama …. Gue cabut kontol gue dari memeknya, sperma gue langsung 
muncrat keluar dan gue ngerasain orgasme yang luar biasa nikmat.  

Sesudah itu Shalny ngejilatin kontol gue sampai bersih dan meluk gue, badannya
lemas tapi gue tahu dia baru aja merasakan kenikmatan yang luar biasa. Sambil gue
peluk, gue ciumin dia di kening dan pipinya, gue juga elus-elus punggungnya. 
Matanya masih terpejam, sepertinya dia bener bener mendapatkan apa yang
diinginkannya.

Nggak lama kemudian, dia ngelepasin pelukannya dan bilang, "Ndre, gue harus pergi
nih !" sambil memakai bajunya. Terus gue sahut, "OK, thanks ya Shal …. Elo bener-
bener luar biasa !!" dan dia jawab "Elo jangan terima kasih ke gue ….. ke Sarah aja,
itu tadi hadiah ulang tahun Sarah buat elo !". Hah ??! Gue cuma bisa bengong aja,
gue mesti bales apa nih ke Sarah, cewek gue itu ?
Akhirnya, gue dan Shalny keluar dari rumah itu, yang ternyata dia pinjam dari 
temannya khusus buat nge-servis gue. Sebelum masuk ke mobilnya, dia berkata, 
"Pantes si Sarah betah sama elo ….. gue akuin elo hebat Ndre !", terus gue bales,
"Kalau elo mau lagi, elo kirim e-mail aja ke gue …. Dia mengangguk setuju dan
melambaikan tangannya.



                                  >>>>>>>>>>TAMAT<<<<<<<<<<


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cerita SEX Hadiah Ulang Tahun"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link