Pilih Warna Kesukaan

translation

Cerita SEX Utusan Supplier


 

Dikantorku ada pengadaan barang yang sifatnya segera atau urgent. Selagi aku
mendiskusikan dengan anak buahku jenis barang apa yang akan diorder dan kepada
siapa barang tersebut diorder, nirmala memberitahu bahwa aku ada tamu dari
supplier. Tunggu sebentar... lalu aku persilahkan untuk masuk keruangan meeting
dan ternyata tamu tersebut dari supplier yang sedang dibicarakan. Utusan tersebut
berjenis kelamin wanita dan bernama Amanda yang juga seorang keturunan. 

Lama kami membicarakan tentang jenis atau type barang dan harganya serta
diskonnya istilah orang kerennya negosiasi. Amanda menjanjikan komisi untukku,
lalu aku jawab kalau komisinya kamu aja boleh nggak?? Amanda hanya
tersenyum.... soalnya semuanya aku yang menentukan lanjutku lagi. Amanda pamit
karena urusan untuk hari ini telah selesai. 

Keesokan harinya Amanda menghubungiku, dia menawarkan untuk makan siang..
tetapi aku meminta untuk makan malam, dan ternyata dia menyetujui ajakanku 
tersebut dan menjemputnya. Dipilihlah rumah makan Sari Kuring dibilangan batu 
tulis. Makan sambil ngobrol-ngobrol memakan waktu kurang lebih dua jam. Amanda
menanyakan statusku.. aku bilang kalau mau tahu main saja ketempatku..."nanti
ada yang marah..." katanya.. aku bilang tidak.... dia makin penasaran saja mau ikut
ketempatku... OK ajakku... Kami menuju ketempatku apartement dibilangan senen.
Memang ditempatku tidak ada siapa-siapa... dia agak heran... "kok belum punya
pacar atau isteri ??" ... belum ada yang mau aku bilang... dia hanya tertawa......
Kami ngobrol-ngobrol lagi sambil kuberikan orange juice.... dan aku duduk
disampingnya....  

Mulailah aku pegang jarinya... dia bilang "jangan.....pak...", aku bilang jangan 
panggil pak... panggil nama saja untuk lebih akrab... Iya dech... kuulangi lagi 
perbuatanku tersebut dan dia hanya memandangi isi apartemenku dan televisi.
Kulakukan terus sampai akhirnya dia membalas remasanku. Kugeser dudukku agar
bisa lebih dekat dengannya dan mulai kucium telinganya... dia menggeliat kegelian...
jangan ach...... tapi aku semakin nekat... kuciumi lagi dan lagi.... lama lama turun
keleher... Amanda melenguh "...ooohhhh....." sambil meremas kuat jemariku...
kucium bibirnya yang masih bungkam... tapi lama kelamaan dibukanya juga bibirnya
dan bibir kami mulai bersentuhan... oooohhhhhhh....... keluhnya lagi... tangankupun
tak tinggal diam, kini mulai beroperasi didaerah buah dadanya yang masih
terbungkus bh dan baju.. keremas perlahan lahan.. oooooohhhhhh... gung.... satu

persatu kubuka anak kancingnya, lalu kubuka bajunya serta kancing behanya yang
terdapaat didepan... tersembul buah dadanya yang sedang dengan warna putih serta
putingnya yang berwarna merah muda tetapi masih belum menegang.... aku pindah
menciumi buah dadanya tersebut... kujilati putingnya..... oooohhhhh..... aaachhhh
..... sshhhh...... makin lama putingnya menegang... aku ganti kesebelahnya kuciumi 
dan kujilati.... oooohhhhh..... aaaahhhhh..... gung...... kemudian aku berpindah lagi
kemulutnya, kulumat habis mulutnya yang mungil tersebut sambil tanganku 
memainkan putingnya..... aaaahhhhh... gung......

Kini kuberalih ketangannya yang dari tadi hanya disofa tanpa ada respon...
kubimbing untuk menyentuh kontolku yang sudah tegang tetapi masih terbungkus
oleh cd dan celana panjang.... dia mulai menggesek gesekan tangannya, 
tangankupun kualihkan lagi kecelana panjangnya.... mulai kubuka resletingnya... 
menyusup ke cd nya.... ohhhhh..... gung.... sementara mulutku pindah keputing 
susunya.... terus kujilati.... tanganku terus menyusup kejembutnya yang tumbuh
disekitar memeknya..... terus menyusup lagi kebawah.... dan ternyata amanda
sudah banjir.....ssshhhhhh..... sssshhhhhh.... aaahhhhhh..... gung... kegesek gesek
jari tengahku ke itilnya yang mulai menegang... ooooooohhhhhhhh..... lirihnya
lagi.... kubisikan untuk membuka seluruh pakaiannya dan tanpa menolak membuka
seluruh pakaiannya begitu juga aku... semua pakaian kami berantakan diruang
tamu.... Wih..... badannya mulus... putih bersih.... bodynya biasa saja.... tetapi 
pantatnya itu lho.... dapurnya ngebul..... kami berdiri sambil ciuman... tanganku
mulai meremas buah pantatnya.... dan satu lagi mengesek gesek kememeknya..... 
ooohhhh...... aahhhh.... gung..... pindah ketempat tidur yuk....... langsung ku 
bopong ketempat tidurku... posisi amanda terlentang.... kubuka perlahan lahan
kedua pahanya.... memeknya yang basah kuciumi dan mulai kujilati secara
perlahan..... oooohhhhh.... sambil tangannya menjambaki rambutku... terus kujitati
itilnya.... ooooohhhhhhh....... gung.......... kira kira lima menit kemudian otot otot
memeknya mulai menegang... dan memeknya empot empotan.... dan
aaaachhhhhhhh...... ssssssshhhhhhh..... gunggg......... sambil menjambak rambutku
kuat kuat....... gung....... terus... terus.... sssssshhhhhhh....... aaaahhhhhhh.........
sampai juga akhirnya.....
Kini giliranku untuk dikulum pikirku.... kusodorkan kontolku untuk dihisapnya.... 
dipegang dengan lembut kontolku.... mulailah amanda mengulum kepala kontolku
.... aau.... kena gigi... kubilang.... lalu aku membuka kacamata minusnya yang 
kecil..... lalu amanda memulai lagi.... terasa ngilu.... sssshhhhhh...... baru sesaat
kutarik kepalanya dari kontolku... dan kutekuk kakinya kearah badannya.... mulai
kuusap usap memeknya dengan kepala kontolku.... sssshhhh..... perlahan lahan 
kemasukan kontolku.... aaaaahhhhhhh.... desisnya... aaakkhhhh...... lalu kuayunkan
pantatku..... baru beberapa ayunan kerebahkan badanku kebadannya dengan posisi
kakinya mengangkak keatas sambil terus mengayun.... dan tangan kami menyatu
dan saling meremas.... tiba-tiba terasa bijiku ada yang memegang..... kuhentikan
sejenak dan kutoleh kebelakang... ternyata ibu tiriku nomor dua... tepatnya isteri
muda kedua orang tuaku yang seorang pejabat... Nela... sedang apa kau disini..
kataku.... sedang main.... Nela usianya baru 28 tahun lebih sedikit.  

Ternyata nela masuk keapartemenku dengan kunci cadangan yang aku berikan dan
kebetulan pintu apartemenku tadi anak kuncinya aku cabut.. Nela masuk dan sudah
memperhatikan kami berdua sejak aku memainkan kacangnya Amanda.. dan nela 
sudah telanjang bulat... mulanya kaget juga aku tetapi lagi tanggung nich..... dia 
terus memainkan bijiku sementara aku asik mengayunkan pantatku agar kontolku 
keluar masuk lobang memeknya amanda.... nela menyodorkan teteknya padaku 
untuk dihisap.... kuhisap sambil terus menggoyangkan pantatku.... rupanya dia

mulai terangsang....... sedangkan aku hampir keluar..... Amandapun bingung... 
tetapi lagi tanggung.... sssshhhh.... aaahhhhh....... Amanda aku mau keluar.......
ssssshhhhhh..... ssshhhh.... dia menekan pantatku.. dan.... crettt.... crettt....
crettt... tumpahlah pejuku kedalam memeknya amanda.... sementara nela asik 
sendiri...... soalnya aku memasukan jariku kememeknya..... sssshhhh ..... gung......
Lalu kucabut kontolku dari memeknya amanda... tetapi nela mendorong tubuhku
hingga aku terlentang.... mumpung belum lemas.... katanya.... Nela mengarahkan
kontolku kedalam memeknya yang sudah basah..... dan bless..... uuuuuu..... 
ngilu.... teriakku.... tapi Nela cuek saja.... tetap menggoyangkan tubuhnya... dan 
amanda bangkit untuk menyodorkan memeknya kemulutku... tanggung.. pikirku
kapan lagi bisa ngewe sekaligusdua... sssssshhhhh.... aaahhh... hanya itu yang
terdengar dari kami bertiga.... Nela dan Amanda asik memainkan teteknya....
sementara mulutku disumpal oleh memeknya amanda yang masih ada sisa pejuku
yang menetes... glek.... sshhhhh...... aaaahhhh..... gung.... enak...... rintih mereka 
berdua.... dan nela mengejang.... mempercepat ayunan pinggulnya....
aaaaaahhhhhh....... gung........ sementara kontolku mulai merasakan bau memek
Nela.. dan mau muntah lagi.... ssssshhhh...... ssshhh.... nel.... suaraku tertahan
bulu jembut amanda.... dan crat... craat.... pejuku kedalam memek nela..... tidak
sebanyak yang pertama tadi pejuku keluar... ssssshhhhhh...... meleleh melalui 
kontolku yang masih berada didalam cengkraman memeknya...... dia mulai menarik 
badannya dari tubuhku.... lalu kekamar mandi.... ssssshhhhh...... sshhhh.... 
amandapun bergeser untuk tidur sejenak.... kuambil sebatang rokok lalu kuhisap...
ssssshhhhh..... ppplluusss....... kutengok jam didinding kamarku ternyata sudah jam
sebelas....  

Nela keluar dari kamar mandi sudah bersih..... lalu berpakaian lagi.... Nela bilang
tadinya mampir mau kasih makanan yang dia belikan karena menyaksikan aku
sedang main jadi dia terangsang.... Aku bilang sudahlah..... jangan bilang sama
papa yah....... ok.. ok.... aku bilang..... Aku pulang ya.... jangan lupa dikunci lagi .... 
teriakku... 
Sudah malam... kamu nginap disini aja ya Amanda..... kataku.... Dia tanya itu tadi 
siapa ??? aku bilang isteri muda papaku..... emangnya papa kamu isterinya ada
berapa itu yang ketiga aku bilang.... ya ampun..... Jadi kan nginap disini... dia hanya
mengangguk sambil menyambar bed cover untuk menutupi tubuhnya yang penuh 
keringat.... tapi besok pagi kamu harus antar aku ketempat kos untuk ambil baju... 
ok.... 'nggak masalah... dan yang lebih penting kataku..... orderan itu aku kasih
kamu semua........ Setelah kami mandi kami melanjutkan lagi untuk bercinta lagi..... 
sampai pukul 2 pagi....
Amanda kini jadi pacarku... dan tinggal bersama di apartemenku.... dan Nela tetap
menjadi isteri ketiga papaku... dan suka mampir kalau amanda pulang kerumah
orang tuanya di Bandung......



>>>>>>>>>>TAMAT<<<<<<<<<<

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cerita SEX Utusan Supplier"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link