Pilih Warna Kesukaan

translation

Cerita SEX Caring For Customer


CARING FOR CUSTOMER

Ini cerita nyata. Cuma nama dan profesinya gue samarin. Nggak enak la
yau.Kejadian ini kira-kira seminggu yang lalu. Gue kerja di bagian EDP sebuah 
perusahaan swasta di daerah Kuningan, Jakarta.

Untuk sambilan gue juga punya usaha kursus private komputer. Siang itu Ibu Susan,
salah satu klien telpon. Katanya dia belum tahu juga cara kirim e-mail. Maklum baru 
2 x gue ajarin. Dari pembicaraan disetujui untuk ketemu jam 7 malam. Karena dia
sampai rumah jam 6 sore. Dia kerja jadi interpreter bahasa Jepang.

Jam 7 kurang 10 gue sudah sampai di Lobby Apartemen-nya di bilangan Benhil. 
Nggak lama dia nongol di Lobby dengan masih pakai pakaian kerjanya. dan segera
mengajak saya naik ke Apartemennya. Tanpa ganti baju, dia langsung ke meja
komputernya dan menghidupkannya. Nggak lama masalahnya beres, e-mailnya bisa
terkirim semua. Dia cuma lupa nggak clik “send & receive”. 

Terus dia minta diajarin browsing pakai Explorer. Berhubung dia jarang pakai
komputer, kagok bener dia pegang mouse-nya. Entah apa sebabnya gue bermaksud
kasih contoh, eh tangan dia masih pegangin mouse. Yah tangan nya keremes tangan 
gue yang gede. Waduh …. alus juga tuh tangan. Gue buru-buru tarik tangan, nggak
enak ntar dikatain kurang ajar. Suami-nya adalah temen boss gue. Kalau dilaporin
bisa-bisa gue dipecat. Dia lepasin mouse, dan gantian gue pegang sambil ngasih tau
dia bedanya bentuk kursor.  

Gue belum suruh dia coba, eh … tangannya udah nyelosor duluan megang mouse
yang masih gue pegang. Yah tahu sendiri khan tangan gue yang dia pegang. Gua
pengin lepasin tapi sayang abis halus banget telapaknya. Dan bau parfumnya juga
lembut, membuat gua betah didekatnya. Gue antepin aja. Gua pikir dia akan lepasin
…. eh nggak juga. Malah tangan gua dielus-elus. Maklum tangan gua bulunya oke 
punya.

Gue beranikan diri untuk menegurnya “Ibu …. , sebentar lagi Bapak pulang….” Belum
sempat ngomong banyak, jari telunjuk tangan satunya diletakan didepan bibir sambil
…. psst….., dan kata dia “hari ini dia ke bini tuanya …..”. Aduh rejeki nomplok nih,
kata gue dalam hati. Tapi gue pura-pura nggak berminat. Meski dalam hati udah 
suka banget.

Tangan gua yang masih pegang mouse masih di elus. Kebetulan gua duduk
disebelah kanannya, jadi tangan kiri gua bebas. Dan lagi kursinya nggak pakai
tangan-tangan. Makin enak aja …. Tangan kiri nya mengelus tangan kiri gue dan 
diangkatnya, dan ditaruh diatas pahanya yang putih and mulus. Meski dia pakai rok
nggak mini, tapi karena duduk ketarik juga keatas. Roknya yang biru tua menambah
kontrasnya warna.  

Abis naruh tangan gue,tangannya bergerak lagi ke tengkuk gue, dan dielusnya. Wow
makin on gua. Secara reflek tangan gua juga membalas aksinya, dan gua elus
pahanya pelan-pelan. Makin lama makin keatas menuju pangkalnya. Roknya pun
makin tersibak keatas terdorong tangan gua. Makin keatas makin mulus. Gua usap
pangkal pahanya dan matanya mulai nanar.  
Ibu Susan sebenarnya biasa saja, nggak terlalu istimewa. Tingginya juga tidak
sampai 160 cm (perkiraan gue sih). Kalau berdiri dia tidak lebih tinggi dari pundak
gue. Cuma dia menang body yang memang yahut dan kulitnya yang putih mulus.
Maklum dia masih keturunan Chinesse dan kali aja nggak pernah main di got waktu
kecilnya, jadi nggak ada bekas lukanya. Cuma kasihan dia, cuma jadi bini muda. Jadi
jatah batinnya nggak terima full. Padahal usianya belum sampai 30 – an, hampir
sebaya gue. Kali aja dia “older than me”.  

Tangan gua ngilang didalam rok kerjanya ngusap-usap pangkal pahanya. Kemudian
di berdiri di depan gua yang masih duduk. Lalu kancing baju-nya dibuka semua. Tapi 
bajunya nggak dilepas. Dia tarik tangan gua dipindahkannya ke pinggangnya dia. 
Kaus dalamnya gua angkat, dan perutnya yang putih bersih pun terpampang
didepan gua. Kuciumi perutnya dan sekeliling pusarnya kujilati. Dia menggelinjang 
kegelian. Kedua tangannya mengacak-acak rambutku dan kadang kala dijambaknya. 
Pedes juga sih.

Baju dan kaus dalamnya sudah lepas dari roknya. Kaus dalamnya kuangkat lebih
keatas, dan tampak BH nya menyangga bukit yang tidak terlalu besar tapi juga tidak
terlalu kecil. Pokoknya bentuknya bagus dan ukurannya pas. Dan tentu saja halus.
Kebetulan kancing BH-nya didepan, jadi tanpa usaha lebih keras gua udah bisa
nglepas tu BH. Bukit kembarnya tersaji jelas di depan gua. Sedikit kendor, tapi 
masih oke.  

Gua sambut salah satu putingnya yang berwarna coklat muda dengan bibir dan
lidah. Sementara tangan kanan gua melintir puting nya yang satu lagi. Seperti cari 
gelombang radio. Betul juga … nggak lama terdengan desis seperti gelombang FM
stereo. Tangan gua yang satu lagi nyusup lagi kedalam roknya dan meremas remas
pantatnya yang juga sudah agak turun. Maklum lah sudah hampir 30 an.

Tangannya Ibu Susan (Oh ya gua tetep panggil dia Ibu karena dia customer gue,
padahal umur sih paling beda 1 – 2 tahun tuaan dia) yang satu lagi sudah pindah 
aktivitasnya ke selangkangan gua. Barang gua yang sudah on tampak jelas menonjol 
dari balik pantalon gua. Itu yang menjadi sasaran aktvitasnya. Bahkan zipper
pantalon gua udah dia turunin, jadi tampak jelas ujung moncong meriam gue dari
balik kancut gue. 

Karena dielus terus moncong meriem gua tambah panjang terus sampai ukuran 
maksimalnya.kira 2 centimeter dibawah puser. Tangannya pun udah masuk kedalam
CD gua dan mulai mengocok-ngocoknya. Akhirnya ujung moncong meriam keluar
dengan sendirinya dari CD gua. Gua juga nggak mau kalah set, tangan gua yang
dipantat gua pindahin aktivitasnya ke sela-sela paha dia. Dari CD nya udah terasa 
kalau vaginanya udah basah. Gua tarik sedikit CD nya kebawah, dan dengan sedikit
digeser kesamping, gua udah bisa pegang belahannya. Lalu gua usap-usap dengan
jari tengah. Sementara desis FM stereonya makin keras terdengar …. sssst ………
uuhhhhhh ……. uhhhhhhh ……. sSssssssssstttttt.

Dengan dibantu jari telunjuk, gua pegang kacang/itilnya -yang kebetulan agak
panjang- dan gua pelintir-pelintir. Dianya makin keras gerakan badannya dan
kepalanya sering ditarik kebelakang. Dan badannya bergetar. Suaranya makin seru
….. untung di apartemen. Coba kalau kalau tinggal dikampung ….. pasti banyak yang
nyamperin dikira ada berantem.  

“Dan ….. lepasin celana ik, ….. ik udah nggak tahan. Dengan patuh gua penuhi 
permintaannya. Sementara tangannya sibut melepas sabuk gua dan memelorotkan
pantalon dan CD gua sekaligus hingga lutut. Dia agak terkejut melihat moncong 
meriam gua. “Jij punya ukuran boleh juga…… dari pertama jij kesini udah ik 
perhatikan, makanya ik pingin” katanya setengah sadar setengah terdengar.

Sementera CD nya sudah tergeletak dilantai. Gua masih duduk di kursi tanpa
sandaran tangan. Gua angkat roknya dan gua ciumin pahanya. Bahkan gua sempat
kasih tanda merah /cupang di kedua pangkal pahanya. Dia sudah nggak sabar lagi,
tanpa beri gua kesempatan untuk nglepasin celana secara sempurna, dia udah
pegang ujung meriem gua dan dibimbingnya, lubangnya nan basah dan hangat. 
Serta berbulu sedikit pada tasnya saja. Persis kaya memek anak-anak.  

Pelahan tapi pasti Ibu Susan menurunkan pantatnya, blesssssssssss ……………Matanya
terbelalak merasakan batang gua nyusup dengan hangat ke lubangnya. Rupanya
basahnya sudah sempurna hingga tanpa kesulitan sudah ¾ batang gua masuk ke
tubuhnya. Tapi berhenti sampai disitu saja, nggak di terusin lagi.  

“Dan ….. batang jij panjang betul” katanya sambil mulai menaik turunkan pantatnya. 
Sementara gua tenangin pikiran, ambil napas, dan kosentrasi ketempat lain. Biar 
customer gua puas duluan. Gua coba perhatiin TV yang lagi nyiarin sinetron. Jadi 
konsentrasi gua nggak ke kontol yang lagi dikerjain abis-abisan sama Ibu Susan.
Naik turun …. digoyang kekiri dan kekanan……. diputar. Entah diapain lagi. Eh ….
Bener nggak lama badannya terasa bergetar lalu melenguh kaya sapi .. uhhhh …. 
yang lebih keras dari sebelumnya dan tiba memeluk gua kenceng bener dan jarinya
meremas punggung gua. Untung gua masih pakai baju. Kalau nggak bisa nancep tuh
kuku ke punggung. Peluhnya menetes ke baju kerjanya yang belum sempat dilepas,
terlihat makin cantik dengan peluh di rambut keningnya.  

Sementara telor gua juga terasa basah kena cairan dari vaginanya. “Uggghh … gila,
enak sekali” katanya. “Ibu terusin aja” gua nimpali. “Ah … panggil San aja, entar ik 
lemes banget” jawabnya. Batang gua juga udah terasa senut-senut, mau explode
muatan. Tapi gua tahan dulu. Gua angkat kedua kakinya pada belakang lututnya
dengan kedua tangan, sehingga seperti digendong. Tapi batang gua masih nacep di 
lubang vaginanya. 

Lalu gua jalan ke tembok dan gua pepetin dia ketembok dengan tetap gua gendong.
Buat gua tidak ada masalah ngangkat dia. Nggak percuma gua hobby olah raga. Lalu
gua mulai kerja nggoyangin pinggang maju mundur … goyang kiri …. goyang kanan.
Matanya sebentar-sebentar terpejam, sebentar-sebentar terbuka lebar. Sisa air yang
dia keluarkan tadi menimbulkan irama yang teratur ….. cik … cik …. cik ….. seirama
dengan goyangan pantat gua. Nggak lama dia keluarkan lagi muatan dari dalam
vaginanya. Suara erangannya lebih seru dari yang pertama. Leher gua dipeluknya
kenceng didekep ke dadanya, disela sela bukit.  

“Dan …. jij sudah nyampe belum ?” tanyanya setelah berhasil mengatur nafasnya.
“Hampir bu”. “Turunin ik dulu” tanpa mengiyakan dia gue turunin lalu melangkah ke
meja tamu mengambil tisue. Dia masukin tangannya ke rok dan dia lap memeknya
yang basah kuyup. Sementara batang saya senut-senutnya makin keras pertanda 
muatan minta dibongkar. Dengan tidak sabar gua ikuti Ibu Susan ke ruang tamu,
dan dari belakan gua peluk dia. Lalu gua minta dia menunduk dengan kaki 
mengangkang. Lalu gua naikin rok kerjanya hingga pantatnya yang putih kemerahan
(lo percaya nggak kalau pantatnya berjerawat, padahal lainnya mulus) dan 
memeknya yang putih kemerahan dengan bulu yang tipis tampak menantang untuk
dijamah. Dengan bepegangan pada sandaran tangan kursi tamu.  

Dia menikmati lagi sentuhan gua. Kali ini yang bekerja lidah gua. Gua jilat sedikit
kacangnya dan di "suck” agar basah lagi. Nggak samapai dua menit udah tampak 
ada cairan bening lagi di memeknya. Maklum lampu-nya nggak dimatiin dan terang
lagi. Jadi detilnya kelihatan jelas. Gua udahin “sucking & licking”, karena muatan gua
udah meronta minta dikeluarin. Lalu gua masukin lagi dari belakang kontol gua ke
memeknya. Dia mendesis lagi demikian juga gua. Hangat dan lembab. Lalu gua mula
goyang kiri kanan, kadang-kadang gua putar. Sementara gua makin berat nahan 
muatan gua, gua tanya.

“Bu boleh keluari di dalam …. “. “Boleh, emang sudah hampir…. “. “Ya”. “Kita sama-
sama ya”. Gua goyang terus sampai gua terasa enak bener karena muatan gua udah 
sampai deket pintu. Lalu gua peleuk dia dari belakang sambil gua remes dadanya.
Dan ….. cret ……. cret ……… cret ……. cret, air mani gua muncrat didalam lubang
vaginanya. Dan Ibu Susan pun merintih …………dan lalu mencengkeram tangan 
tangan kursi dengan erat serta badannya bergetar dan menegang.. Rupanya dia
klimaks juga. Dengan kontol dan memek masih bersatu gua tetep peluk dia dari
belakang.  

“Thanks Dan, … you’re very marvelous. You give me a wonderful evening”. Cuma 
kujawab “You’re welcome”. Tiba tiba gua merasa ada cairan hangat meleleh dari 
vaginanya, dan “pluk” jatuh kelantai. Rupanya air mani gua dan air kenikmatannya
bercampur jadi satu dan jatuh. Lalu gua cabut kontol gua yang udah lemas dan
“pluk” suaranya seperti botol sampanye dibuka. Dengan rok kerja yang masih
terangkat dan dipeganginya, dia berbalik ke arah saya dengan memperlihatkan bulu

kemaluannya yang tipis dan tersenyum. Nggak lama dari memeknya jatuh lagi
campuran mani gua dan air kenikmatannya dilantai dan kali ini lebih banyak. Ada
juga yang meleleh di pahanya yang mulus. Rupanya dia menikmati betul air mani
gua.

Gua mau bersihin dengan tisue … eh nggak boleh. “Let’s them stay there, I ‘m enjoy
it”. Wah, erotis juga ni orang. Rupanyanya dia belum pernah merasakan klimaks
sebelumnya. Hal itu gua tahu saat dia nganterin turun ke lobby. Suaminya paling
banter tahan cuma 3 menit. Dia kawin karena suka duitnya doang (Cewek matre
juga). Maklum temen boss gua bisnisnya oke punya, eksportir hasil bumi yang nggak
kena dampak turunnya nilai rupiah terhadap dollar. Di lift sekali lagi di bilang thank 
you, dan dia berharap komputernya sering ngadat. Wah … gawat juga. Mesti sering
rajin minum madu telor dan olah raga.  

Cerita lainnya nyusul deh. Soalnya ibu Susan udah beberapa kali nelpon gua, cuma
sayang gua lagi banyak gawe. (Nyambi ditempat lain). Kalau ditinggal sayang, orang
rupiah udah berkurang banyak nilainya. Sementara langganan internet gua naik. 
Belum lagi pulsanya. Ikutan naik juga. Udah ah.


>>>>>>>>>>TAMAT<<<<<<<<<<

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cerita SEX Caring For Customer"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link