Pilih Warna Kesukaan

translation

status facebook lucu gombal


 Bagi sahabatku yang suka membuat status di facebook ni nurulcall bagi-bagi update sedikit untuk anda yang berminat silahkan copas artikelnya dibawah ini:
mmm kamu  punya obeng nggak? | obeng ?buat apa? | buat benerin jantung aku yang berhenti berdetak pas liat kamu..

- Neng punya obeng gak? | enggak bang | kebetulan saya juga enggak. wah kita punya kesamaan. Kayaknya kita jodoh neng?

- Punya obeng gak?  | Punya.  | Pinjem dong. Sekalian nama, no HP, email, YM, twitter, FBnya ya supaya balikinnya gampang..

- REAL MADRID ganti deh jadi RELA MARRIED, demi kamu!

- Di spanyol ada SEVILLA, kalo tanpa eneng jadi SEVI-DEH..

- umm punya lem gak? | buat apa? | buat menyatukan lagi hatiku yang hancur saat liat kamu sama dia

- Lain kali pasang tanda 'awas licin' dong. Liat nih, jadinya aku jatuh terpeleset hati ke kamu kan..

- aku seperti kenek bis pagi ini, tak berhenti meneriakkan nama kamu..

- Bendera Belanda dulu dirobek di hotel Yamato, kamu robek hatiku? YAMATI..

- neng punya sedotan gak? | buat apa bang? | buat nyedot perhatian kamu..

- Kalo Cuaca panas itu terik , kalo cuaca kamu itu Cantik

- Walau hujan menghapus debu tapi cintaku padamu tetap menggebu..

- kangen sama kamu itu kaya punya penyakit diare, gak bisa ditahan!

- LIVERPOOL bakal ganti nama jadi LOVE YOU FULL kalo kamu terima aku

- Gak usah sok perfect deh! Kamu udah perfect soalnya..

- Kalo cantik itu ibadah, pasti kamu langsung masuk surga.

- Kalo kamu jadi penjaga surga aku rela lo ga masuk surga, diem aja di depan surga bareng kamu.
==============================================================
apa gan kurang?? ya udah ane tambah lagi nih

kumpulan status facebook lucu gombal


- makan buah jambu dilanjut minum jamu??aku ngga mau disisimu aku maunya dihatimu

- Kalo kamu tanya cita-citaku apa, aku cuma pengen jadi yang halal bagimu,Sayang..

- Katanya sakit plg parah itu kanker, tp mnurutku paling sakit itu ditinggal kamu..

- Meski aku mention km blm jawab perasaanku tetapi aku percaya kamu akan folback ak sambil RT aku juga cinta padamu

-  mmmmm bapak kamu jual Ice Cream ya? kok tahu? karena kamu telah melumerkan hatiku

- Kenapa jam harus di tangan sih? Coba ada jam jidat, biar aku ada alasan ngeliat wajah kamu terus...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "status facebook lucu gombal"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link