Pilih Warna Kesukaan

translation

Apa itu Anchor Text? Teks Jangkar?


Apa itu Anchor Text? Teks Jangkar?
Siang sahabat blogger Kali ini Nurulcall akan mencoba membahas tentang Apa itu Anchor Texs?Texs Jangkar sedikit ulasanya semoga besmanfaat Yeaaah, apa itu Anchor Text..?? Teks jangkar..?? Jangkar kan adanya di kapal, teks adanya di buku. Ooo, mungkin maksudnya teks di buku yang ada deket jangkar di kapal ha.....ha....ha....ha jadi malah ngelawak tapi lucu juga ya kalau dipikir-pikir mbah Google ini kasih nama tapi gak pa2lah gak usah dipikirin.

Daripada bingung-bingung gini, mending dibaca dulu.
Bagaimana Anchor Text yang baik itu..??Anchor Text yang baik pada sebuah link biasanya berhubungan dengan konten dari link itu sendiri. Anchor Text yang baik tentunya membuat pembacanya tahu ke mana link itu akan membawa mereka berkelana. Dan yang paling penting, Anchor Text juga berpengaruh pada search engine. Search engine lebih tertarik menampilkan link yang relevan dengan keyword yang dicari dan Anchor Text ini akan sangat membantu. Apalagi Anchor Text tersebut berhubungan dengan konten di dalam link-nya.

Jadi, jangan lagi memakai Anchor Text yang enggak berhubungan dengan link-nya, kayak klik di sini, dan masih banyak lagi lah pokoknya.demikian sedikit ulasan semoga membantu.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Apa itu Anchor Text? Teks Jangkar?"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link