Pilih Warna Kesukaan

translation

Cerita SEX Para Tante Girang


Para Tante Girang

Peristiwa ini kualami 3 tahun yang lalu, saat itu umurku 15 tahun. Bukannya 
sombong ya ....... tapi saat itu aku digelari teman-teman sebagai anak terganteng di 
sekolahku, jadi maklum aja, banyak cewek yang ngincer gue.......

Ceritanya begini, hari itu kalo ngga' salah hari sabtu, sekitar jam 04.00 sore dech .,
aku diajak oleh temanku untuk pergi ke rumah tantenya, katanya sih nyuruh 
nemenin dia ngambil sesuatu, jadi ya kau ikut aja, kebetulan juga gue lagi bengong
di rumah.

Rumah tantenya ngga' terlalu jauh deh dari rumah gue, tapi gue ngga' pernah tahu
bahwa ini rumah tantenya.

Pertama-tama kami memencet bel, tapi sudah agak lama belum ada orang yang
membukakan pintu, jadi gue pencet aja terus, dan akhirnya keluarlah seorang cewek
sebaya gue, lalu dia bilang begini " Kalo' mencetin bel pelan-pelan dong, kaya' mau 
mencetin apa aja" . Lalu dengan santainya dia membuka pintu, saat membuka pintu
bagian bawah dia merunduk, dan keliatan sama gue 2 buah gunung putih mulus,
karena dia nga' pake bra, karena gue udah biasa ngeliat yang begituan makanya gue
cuek aja, tapi ada juga terbecik pikiran yang ngga'-ngga' sih.  

Dia mempersilahkan masuk, gue pun masuklah dengan gaya agak kaku, karena
rumahnya lumayan gede. Temanku langsung pergi ke belakang dengan cewek tadi
dan kulihat mereka berbicara dengan seorang tante, kupikir itu tantenya, jadi gue 
biarin aja. Setelah 10 menit menunggu, aku mulai bosan, dan aku pergi melihat-lihat
sekitar ruang tamu, sedangkan temanku tadi masih bicara di ruang tamu paling
belakang, tempatnya memang agak tersembunyi. Jadi aku melihat-lihat di depan, 
kemudian kulihat agak kebelakang dikit dan kuintip, ternyata itu kamar tante tadi, 
tapi di dalamnya ada 2 cewek cantik seumuran 19 s/d 22 tahun tanpa memakai 
baju, jadi hanay BH dan celana dalam yang halus ....... montoknya pikirku dalam
hati.

Lagi ngintipin dengan agak ketakutan campur enak gue dikagetin dengan pukulan
kecil dileher belakang ku.............eh ternyata tante yang dibelakang tadi. "Ngapain 
loe ???" katanya, aku menjawab dengan ketakutan, Eh ...nggak..' eh.. anu.. cuma....
cum. aa .. cuma ...ngeliat aja kok !!!!!!! ngeliat kok megangin anunya katanya. 

Aku kaget campur malu dan takut. " Ngga' Kok" jawabku. Lalu Tante tadi masuk
dengan santai tanpa menghiraukanku lagi ............ Aku terpegun karena dicuekin.
Aku makin penasaran dan aku pergi mengintip sekali lagi, eh....... rupanya mereka
lagi tukar pakaian dan telanjang bulat semua,.. aku pun mulai ngga' terkendali
lagi...................................... setelah 30 detik tante tersebut memanggilku dengan
nada agak marah ........... "Ngapain lagi loe, kalo mau rasa masuk aja" Katanya. 
Akupun tanpa pikir lagi masuk.... tapi hanya dibagian pintu.

Salah seorang dari mereka menarikku dengan tangannya yang lembut, Gue apalagi, 
kalo udah gitu gue ikut aja. Gue diam aje, tapi tante yang putih tinggi dan montok
membelaiku lalu mulai meremas leherku, aku masih diam keeanakan. Lalu tante
yang satu lagi meremas remas bagian pahaku, aku sudah mulai ngga' tahan
deh........ tapi aku masih diam menggigil. Lalu tante yang menyapaku dan ngga'
berpakaian tadi langsung membuka baju dan celanaku, mereka bertiga langsung
ngerjain aku, aku mulai berani..... aku tanggalkan pakaian 2 tante tadi dan aku
langsung membuat gaya-gaya seperti di film BLUE, aku menyodorkan punyaku yang 
udah tegang abis ke mulut salah seorangnya, dan tangan kananku memegang susu 
tante yang lain, tangan kiriku ngobel memek tante yang satu lagi. aku pun 
keasyikan, merekapun keasyikan, suara mereka sangat merangsang........... 
Ahhh...ah.....eum... aduh yang keras lagi dong...,... ahh. ahh.,..ah ........... 

Aku pun mulai memasukkan kontolku yang mau nyampe puncak ke memek tante
pertama tadi, aku mulai mengayunkan punyaku dengan ganasnya seperti di Film BF,
dia keasyikan,.... dan akhirnya maniku hampir keluar, dan aku berteriak, udah mau
keluar nih ........ mereka bertiga hanya menjawab cepetan, manikupun keluar dan 
desahku yang terdengar keras Ah......... ahhhh...... mereka berebut dengan maniku
yang kental dan banyak mereka mengisap sampai licin habis dengan berebut.
Setelah aku puas, mereka cepat cepat menuruhku keluar karena terdengar klakson
mobil, kukira bokapnya, eh ternyata...yang jemput mereka om-om memakai 2 mobil 
jeep. Aku baru tahu kalo mereka adalah tante girang. Setelah mereka pergi aku
mengemaskan celanaku dan keluar dan saat itu temanku baru keluar dari ruang
tamu, rupanya dia ngga' tau, aku diam aja.......... dan kembali ke rumah ...........
aku selalu teringat dan sering melakukan onani di rumah Ani. 


                                 >>>>>>>>>>TAMAT<<<<<<<<<<

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Cerita SEX Para Tante Girang"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link