Pilih Warna Kesukaan

translation

Kata-Kata Lucu


Siang sobat Kali ini Nurulcall akan post Kata-Kata Lucu kemaren pas nyari-nyari buku eh ada buku berisi kata-kata lucu ya dipost aja sebenarnya sudah banyak kata-kata lucu yang nurulcall post diantaranya Kumpulan Cerita Lucu Terbaru ada lagi Status Fb Lucu Gombal dan banyak lagi deh silahkan cari diblog ane.Kalau anda ingin update status fb nidia solusinya simak dibawah ini:

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS 



uang bisa membeli obat tpi tdk kesehatan,,,
uang bisa membeli teman tpi tdk persahabatan,,,

uang hanya membawa penderitaan…
semua orang menderita karena uang…
” sobat ” aku sayang kamu.
aku tak mau kamu menderita,
karena itu….!!!!!!!!

berikan semua uangmu padaku,,,
biarlah aku yang menderita..!!




ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

Buanglah pacarmu pada tempatnya, karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, sebelah RINDU.

Kawan aku gak akan ada jika kau tak ada
karenamu aku berarti
karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan
Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna

Demikian Kata-Kata Lucu Semoga anda ngakak sendirian heheheh......



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kata-Kata Lucu"

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan EMAIL anda untuk mendapatkan update terbaru dari Nurulcall

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

NURULCALL LINK EXCHANGE
Mau Tukar link silahkan Copy-Paste code HTML dibawah ke blog anda lalu beri commentar di postingan terbaru atau di buku tamu sebagai pemberitahuan secepatnya link anda saya pasang tanks.

NurulCall

Photobucket

BENNER NURULCALL

LINK NURULCALL

BUKU TAMU

Silahkan Komentar Disini Setelah Anda Tukar Link